Kopda Ario Diansah Distribusikan 10 Tong Sampah Di Jalan Imam Bonjol 

Kopda Ario Diansah Distribusikan 10 Tong Sampah Di Jalan Imam Bonjol 

PEKANBARU, celotehriau.com--- Mewujudkan Kota Pekanbaru sehat dan bersih dari sampah, Koramil 02 Kota terus melakukan sinergitas dengan seluruh elemen. 

Salahsatunya, yang dilakukan  Babinsa Kelurahan Simpang Empat Kopda Ario Diansah, Senin (12/9/2022). Bersama enam orang personil Koramil 02 Kota, ia mendistribusikan tong sampah kepada para pelaku usaha di jalan Imam Bonjol, kecamatan Pekanbaru Kota.

Ke sepuluh tong sampah itu didistribusikan ke.PT. Mande Villa. Toko  Mas GMR, Asia Foto Copy,  Hilly Wood Foto, toko Paten, Salon Cici, PT. Citra Cuti Pacific, toko Sister, toko Mas Garuda Jaya
dan Kantor Notaris Yulfikar SH MH.

Penyediaan tong sampah bagi pelaku usaha ini langsung dikoordinir Danramil 02 Kota yang  ada di wilayah teritorial.Sebagai wujud mendukung program pemerintah kota menjadikan Pekanbaru bersih dan sehat,  Bebas dari sampah.

Pada kesempatan itu,  Babinsa juga menghimbau kepada  pemilik toko agar menjaga kebersihan terutama parit- parit di depan tokonya."Kami berharap tidak adalagi sampah -sampah yang masuk kedalam parit," ujarnya. 

Babinsa juga meminta kepada pemilik toko agar tidak terjadi penumpukan sampah. Jika ada penumpukan, warga diharapkan pro aktif, segera hubungi petugas pengangkut sampah yang nomor teleponnya sudah tersedia 

"Semoga dengan sinergitas ini Pekanbaru bersih dan sehat bebas dari sampah dapat kita wujudkan," tegasnya.( IUD)

 

Berita Lainnya

Index